Babinsa Amankan Pengajian Rutin PKK Se Kecamatan Prigen


PASURUAN - Hari Kamis (25/10/2018) Pukul 09.00 Wib Babinsa Sukoreno Sertu Rofik Usmanto anggota Koramil 0819/19 Prigen melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian Rutin PKK se Kecamatan Prigen yang di ikuti oleh 400 Jamaah dari wilayah Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.


Pengajian tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukoreno,Ibu Bupati Pasuruan (Hj.Irsyad Yusuf),Ibu Camat Prigen,Ibu Kades/Lurah se Kecamatan Prigen,Ibu Perangkat Desa se Kecamatan Prigen,Jamaah Ibu -ibu se Sukoreno dan Desa Sekitarnya.

Tausiyah pengajian tersebut disampaikan oleh Hj.Mufidah dari Sukoreno Dengan Tema Peran Istri dalam membangun Keluarga Sakinah.

Sertu Rofik Usmanto mengatakan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai babinsa  memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Koramil  bersama Polsek melakukan pengamanan dan memantau kegiatan yang bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

kegiatan pengamanan seperti ini merupakan bentuk kepedulian TNI sebagai komando kewilayahan, terhadap semua kegiatan di wilayah binaan yang memerlukan kehadiran anggota baik TNI maupun Polri untuk membantu masyarakat di wilayah desa binaan dalam menjaga situasi kondisi yang aman dan kondusif.

Diharapkan dengan pengajian tersebut dapat menjalin silaturahmi antar umat serta ibu ibu dapat menerapkan ceramah dalam pengajian tersebut dalam berumah tangga agar dapat membangun Keluarga Sakinah.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar