Babinsa Dampingi Kelompok Tani Tanam Padi

PASURUAN - Hari Rabu (17/10/18) Pukul 06.45 Wib Babinsa Desa Durensewu Sertu Nurhadi anggota Koramil 0819/18 Pandaan Melaksanakan pendampingan Tanam Padi dengan sistem Jajar Legowo dilahan sawah milik Bpk Asmari anggota Kelompok Tani Sumber Rejeki Dsn Sukorame Ds Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


kegiatan tersebut bertujuan mendukung program swasembada pangan khususnya di Desa Durensewu Kec. Pandaan yg telah memasuki tanam, pelaksananan kegiatan pendampingan yg dilaksanakan babinsa dan PPL beserta para petani diharapkan menghasilkan panen padi lebih bagus dan produksifitasnya semakin meningkat.

Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional sekaligus warga tidak sampai kekurangan pangan. Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar