Babinsa Hadiri Tasyakuran Sedekah Bumi Dusun Sukorame

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 10.00 Wib Babinsa Desa Durensewu Sertu Nurhadi anggota Koramil 0819/18 Pandaan menghadiri acara Tradisi Tasyakuran sedekah bumi yang bertempat di Dusun Sukorame Desa Durensewu Kecamatan Pandaan.


Acara tasyakuran sedekah bumi tersebut bertujuan untuk meminta keselamatan,rejeki dan kesehatan seluruh warga dusun sukorame serta agar diberikan kelancaran,kesuksesan dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya.

Saat ditemui di kesempatan yang berbeda Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menyampaikan, “Salah satu nilai tambah yang tercermin dari pelaksanaan Sedekah Bumi ini adalah adanya semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan. Untuk itu diharapkan masyarakat dusun sukorame desa durensewu senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama serta mengembangkan semangat gotong royong”, tuturnya.

Selanjutnya Danramil juga berpesan, agar semua pihak selalu menjaga iman dan kebaikan, termasuk saat ini kita harus mensyukuri rejeki dari Tuhan yang maha esa.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar