Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Dampingi Imunisasi ORI

PASURUAN - Hari Jum'at (12/10/18) Pukul 09.30 Wib Babinsa Desa Raci Sertu A.Muzakir anggota Koramil 0819/10 Bangil melaksanakan pendampingan kegiatan imunisasi ORI tahap 3 oleh Dinas UPT Puskesmas Raci yg bertempat di Posyandu Kenanga rumah Ketua Posyandu Ibu Solekhah di Rt 1 Rw 5 Dusun Pandelekan Desa Raci kecamatan Bangil Kabupaten pasuruan.


Dalam imunisasi tersebut juga mendapat kunjungan dan sosialisasi Dari Ibu Adhiyaksa Kejaksaan Negri Bangil yaitu Ibu Dharmawaty Noor .

Acara tersebut dihadiri dari dinas UPT Puskesmas Raci yang diwakili oleh Ibu Inawati dan Ibu Ulam sari ,dan di dalam hal ini sebagai penanggung jawab ibu Dokter THALIFIA sebagai kepala Puskesmas Raci.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah akan ada rencana Posyandu Kenanga Dusun Pandelekan ini akan di jadikan posyandu binaan Oleh Ibu-ibu Adhiyaksa Kejaksaan Bangil dan akan diberikan santunan per bulan oleh Ibu Ketua Adhiyaksa Kejari Bangil kepada anggota Posyandu Kenanga Dusun Pandelekan Desa Raci. 

Pendampingan Babinsa dalam kegiatan imunisasi ini merupakan bagian dari tugas-tugas kewilayahan aparat Teritorial. Kehadirannya dalam pelaksanaan imunisasi ori difteri ini dimaksudkan sebagai pendamping bagi anak-anak, agar anak-anak tidak takut di suntik imunisasi ori difteri ini 

Kegiatan ini juga dilakukan untuk meyakinkan bahwa semua balita telah mengikuti  program imunisasi ori difteri dari Pemerintah.Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar