Babinsa koramil 0819/10 Bangil Dampingi posyandu lansia

PASURUAN - Hari Rabu (17/10/2018) Pukul 09.45 Wib  Babinsa Desa Masangan anggota koramil 0819/10 Bangil Serda Isharianto melaksanakan pendampingan posyandu lansia dari Bidan desa Masangan Ibu Frida Dwi Ratnawati Amd.keb di Balai Dusun Balung bendo Desa Masangan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Di sela kegiatan, Serda Isharianto mengatakan, Peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya para warga Lansia.

Kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing,” imbuhnya.

"Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan dapat memberikan kesehatan bagi warga Lansia yang berada di wilayah binaannya,” pungkas Serda Suparno.

Posyandu lansia ini sebagai salah satu program yang dicanangkan Pemkab pasuruan melalui Dinas Kesehatan pasuruan, sebagai salah satu upaya membantu pemeriksaan kesehatan warga lanjut usia, serta sebagai bentuk kepedulian Pemkab pasuruan pada warga lansia. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar