Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Hadiri Haul KH.Ahmad Siroj

PASURUAN - Hari Kamis (11/10/18) Pukul 20.00 Wib Babinsa desa Kidul dalem Serka Wirawan anggota Koramil 0819/10 Kapten Inf S. Budianto Bangil menghadiri giat pengajian dalam rangka Haul KH.Ahmad Siroj di Ponpes Nurudh Dholam Pasar Bangil Kecamatan bangil Kabupaten Pasuruan.


Pengajian tersebut dihadiri oleh sekitar 150 org jamaah. Dengan susunan acara yaitu Pembukaan ,Pembacaan Tahlil ,Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an ,Ceramah agama oleh KH. Rifai dari Beji Pasuruan dan Penutup / Do'a.

Babinsa desa Kidul dalem Serka Wirawan mengatakan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai babinsa  memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Koramil  bersama Polsek melakukan pengamanan dan memantau kegiatan yang bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Ditemui pada kesempatan yang berbeda Danramil 0819/01 Bangil menyampaikan bahwa anggota Koramil mengikuti acara pengajian ini sebagai bentuk sinergi dengan masyarakat, yang mana sudah sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0819/Pasuruan untuk selalu memonitor, mengikuti dan membantu setiap kegiatan yang ada dalam wilayah desa binaan, dan juga dapat digunakan dengan sarana dan prasarana dalam rangka pendekatan TNI dan Rakyat.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar