Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan Amankan Aksi Demonstrasi Warga


PASURUN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 09.15 Wib Babinsa Desa Sumberejo Serda Cahya anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksankan pengamanan dan pemantauan terhadap warga karang taruna Dusun Bareng Desa Sumbergedang yang melaksanakan aksi Demonstrasi terhadap PT Indo Aneka Atsiri yg bertempat di Dusun Bareng Desa Sumbergedang Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Warga yang melaksanakan unjuk rasa berjumlah 50 orang ,dalam aksi Demonstrasi tersebut warga menuntut karena dampak limbah pabrik PT Indo Aneka Atsiri tersebut mengalir di sungai Dusun bareng Desa Sumberejo yang mengakibatkan masyarakat sekitarnya kesulitan bernapas sementara dari pihak pabrik PT Indo Antara Atsiri belum ada kejelasan.

"Warga Desa Sumberejo yang tak terima pun Menggelar demonstrasi  untuk menggugat tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan," Ujar salah satu warga .

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Sumberejo Serda Cahya  menyampaikan dan berpesan kepada para demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan secara tertib dan tidak berbuat hal-hal yang menjurus anarkis sekecil apapun.

"Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun," tegas Serda Cahya. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar