Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Komsos Dengan Security

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 09.30 Wib untuk meningkatkan kemitraan dan jaring teritorial khususnya dengan petugas Satpam, Babinsa Kelurahan Mayangan Sertu M. Waki anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo melaksanakan Komsos dengan Satpam PT. Boto (Bromostel) Bpk. Hari dan Bpk. Faisol di Kantor Security PT. Boto Kelurahan  Ngemplakrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Dalam kegiatan tersebut Sertu M. Waki mengatakan kepada security bahwa dalam melakukan pengamanan harus sesuai dengan prosedur tetap yang berlaku di perusahaannya sehingga para Security tetap profesional dan sesuai prosedur dalam setiap tindakannya.

“Di sini saya juga mengingatkan agar para Satpam dapat menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan perusahaan dengan baik”ungkapnya.

Kegiatan komunikasi sosial sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang Babinsa, di mana secara langsung dirinya dapat memberikan bermitra dan menanam jaring teritorialnya berkaitan keamanan wilayah.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, dirinya sangat berharap para Security bisa lebih meningkatkan kinerjanya dibidang pengamanan personal, kegiatan maupun material yang ada dilingkungan perusahaan.

TNI dan Polri adalah Institusi yang juga berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat dan pihak perusahaan.

Sementara itu Hari dan faisol sebagai security mengucapkan "Terima kasih kepada pak Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami ” Papar security PT. Boto (Bromostel). (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar