Bati Komsos Hadiri Pendistribusian Zakat Oleh Baznas

PASURUAN - Hari Kamis (25/10/2018) bertempat di Pendopo Kelurahan Prigen Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Bati Komsos Peltu Sodiq mewakili Danramil, menghadiri undangan pada acara Pendistribusian Zakat, Infaq / Shodaqoh Semester II ( Juli - Desember Tahun 2018 ) dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasuruan untuk program bantuan modal usaha bagi pedagang kecil (bakulan) dan paket sembako bagi lansia miskin di wilayah Kec. Pandaan, Prigen dan Gempol Kab. Pasuruan.


Acara tersebut dihadiri oleh Wabup Kab. Pasuruan, Ketua Baznas Kab. Pasuruan, Kepala Kejaksaan Kab. Pasuruan,Kapolres atau yg mewakili, Muspika Kec. Prigen, Muspika Kec. Pandaan, Muspika Kec. Gempol, Lurah Kec. Prigen, Lurah Kec. Pandaan, Lurah Kec. Gempol, Masyarakat 42 Orang.


Dalam kesempatan tersebut Peltu Sodiq mewakili Danramil berharap penyaluran ini bisa memberikan banyak manfaat baik bagi pemberi maupun penerima.

“Bagi pemberi ini merupakan sarana untuk membersihkan harta, dan menolak bencana dan penyakit Sementara bagi para penerima bisa memberikan kegembiraan dan meringankan kesusahan mereka",ucap Peltu Sodiq

Kegiatan pendistribusian zakat oleh Baznas dalam situasi aman, lancar dan kondusif. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar