Batuud Koramil 0819/01 Kota Pasuruan Bekali Linmas Dengan Wasbang Dan LBB


PASURUAN - Hari Rabu (17/10/2018) Pukul 07.30 Wib Batuud Koramil 0819/01 Kota Pasuruan Peltu Sribudianto melaksanakan Wasbang pelatihan LBB kepada anggota linmas di pendopo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. 


Dalam Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Bapak Camat, Kapolsek Purworejo di hadiri juga sekitar 50 Orang .

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan  melalui Batuud Koramil 0819/01 Kota Pasuruan Peltu Sribudianto mengungkapkan bahwa pembekalan tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para anggota Linmas.

“Linmas juga merupakan salah satu mitra Koramil. Keberadaannya sangat strategis dan sangat membantu Babinsa, sehingga dengan pembekalan ini kualitas dan kuantitas Linmas dapat meningkat serta dapat membantu menciptakan kondisi masyarakat,” ujar Peltu Sribudianto

Diharapkan masing-masing anggota Linmas dapat tercipta mental serta fisik yang tangguh dalam menghadapi tugas yang diembannya. “Sebagai anggota Linmas harus peka terhadap lingkungannya. Jadi saya himbau untuk para anggota Linmas, agar bisa melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada aparat terkait apabila menemukan kejanggalan di lapangan sehingga upaya cegah dini dapat dengan segera dilakukan,” tandas batuud. (Fery J.M)

Posting Komentar

1 Komentar