Bhakti Wira Kartika Memperingati HUT Saka Wira Kartika Ke 11 Di Makodim Pasuruan

PASURUAN - Hari Minggu (28/10/2018) Pukul 07.00 bertempat di Makodim 0819 Pasuruan telah dilaksanakan Bhakti wira kartika dalam rangka HUT Saka Wira Kartika yang ke 11 tahun.


Sebelum melaksanakan Rangkaian kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang diambil Bati Wanwil Pelda Suprianto serta diikuti  42 orang anggota pramuka .

Setelah apel pagi dilaksanakan kemudian dilaksanaknan pembersihan Mushola dan pembersihan Pangkalan Saka Wira Kartika di makodim 0819.

Dalam kesempatan tersebut Bati Wanwil pelda suprianto mengatakan Kesadaran sosial dan kepedulian adik-adik ini dapat dijadikan sebagai salah satu gambaran keberhasilan TNI dalam membina generasi muda melalui Pramuka, khususnya saka wira kartika dan generasi muda pada umumnya. 

"Semoga kesadaran, kepedulian sosial seperti ini mampu ditularkan dan disebarkan kepada generasi muda sekitarnya niscaya mampu mewujudkan generasi bangsa yang santun, agamis dan memiliki kesadaran tinggi terhadap kondisi Lingkungan khusunya pada Bangsa dan Negara".pungkas pelda suprianto. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar