Cangkruan Kamtibmas Bersama Kelompok Nelayan Di Lekok

PASURUAN - Hari Selasa (16/10/2018) Pukul 09.00 Wib Danramil 0819/07 Lekok Kapten Inf Nurmahadi dan anggota menghadiri undangan dari Kapolsek Kecamatan Lekok dalam acara Cangkruan Kamtibmas yang bertempat diareal TPI Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.


Polsek Panarukan menggelar cangkrukan kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Dalam Acara terebut dihadiri oleh Kapolres Kota pasuruan, IP 2 Kecamatan Lekok,Toga,Tomas Kecamatan Lekok,Camat Lekok,Kapolsek Lekok,Danramil 0819/7 Lekok,Kepala Desa se kecamatan Lekok,sejumlah 75 orang undangan Bapak/Ibu para nelayan .

Selain menjalin silaturahmi dengan nelayan di wilayah Lekok, Kapolsek juga mengajak para nelayan dan warga sekitar untuk turut serta mendukung terlaksananya Pemilu 2019 yang aman dengan tidak mudah percaya terhadap hoax dan ujaran kebencian yang banyak ditemui akhir-akhir ini terutama di media sosial. 

Danramil 0819/07 Lekok Kapten Inf Nurmahadi berharap masyarakat dapat memilah setiap informasi atau berita yang didapat dari media guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan kerjasama antar elemen masyarakat sehingga Pemilu tahun 2019 yang akan datang dapat terlaksana dengan aman dan damai".ucap Kapten Inf Nurmahadi. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar