Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Upacara Hari Santri Nasional


PASURUAN - Hari Senin (22/10/2018) Pukul 07.30 Wib Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S,Sos menghadiri Upacara Hari Santri Nasional tahun 2018 Bertempat di alun alun bangil

Mengambil tema “Bersama Santri Damailah Negeri” sejumlah pejabat pemerintahan kabupaten pasuruan juga Mengahadiri upacara bersama dengan sejumlah Kiai sepuh serta sejumlah 1.500 santri dari pondok pesantren di seluruh Kabupaten Pasuruan.Semua peserta apel tampak kompak mengenakan busana muslim untuk perempuan, dan sarung beserta kopyah untuk peserta laki-laki.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S,Sos mengatakan Dalam memperingati Hari santri ini kita perlu mewarisi semangat nilai-nilai Filosofi para Alim Ulama dan para Kyai, yakni para santri memiliki semangat rela berkorban dan semangat cinta Tanah Air.Lebih dari itu Hari santri juga merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di antara umat Islam dan persatuan kepada sesama warga Bangsa Indonesia.

"Selamat Hari santri, semoga kedepan santri-santri kita menjadi generasi bangsa yang dapat diandalkan dalam segala bidang kehidupan, menjadi motor bagi generasi muda untuk mewujudkan cita-cita bangsa, Menjaga persatuan dan kesatuan berdasarkan pancasila dan Undang-undang 1945″.ucap Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S,Sos

Upacara berlangsung berlangsung lancar dan hikmat Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian upacara. Usai upacara dilanjutkan dengan doa Penutupan. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar