Danramil 0819/18 Pandaan Hadiri Festival Ikan Hias

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 10.30 Wib Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri Kegiatan Festival Ikan Hias 2018 yang bertempat di pasar Wisata Masjid Cheng Hoo Pandaan Kelurahan Petungasri Kecamatan Pandaan.


Acara tesebut dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1089, Festival tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf serta di saksikan ketua DPRD Kab Pasuruan Sudiono Fauzan, Ketia Tim Pengerak PKK Kab Pasuruan, para Kepala SKPD, Camat Pandaan , Wakapolsek Pandaan dan para Peserta yg terdiri dari Komunitas ikan Cupang, Peserta Koi Club, Komunitas Aqua Scape dan Asosiasi pengolah pemasaran perikanan.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini antara lain memberikan ilmu pengetahuan  dan wawasan tentang variasi Ikan Cupang dan ikan hias lainnya, memberikan hiburan kepada masyarakat dari nilai estetika ikan cupang dan ikan hias lainnya, dan Menjalin tali silaturahmi antar pecinta ikan cupang.

Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo berharap dengan diselenggarakan festival ikan hias ini mampu meningkatkan nilai jual komiditas ikan hias, Selain itu, dapat menummbuhkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap ikan hias agar memberikan nilai edukasi supaya generasi penerus lebih memahami serta mencintai lingkungan hidup semaksimal mungkin. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar