Danramil 0819/22 Purwodadi Hadiri Upacara Hari Santri Nasional

PASURUAN - Hari Senin (22/10/2018) Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nikolas Julius I.M bersama anggota melaksanakan kegiatan Upacara Hari Santri Nasional di lapangan Upacara Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.


Upacara berlangsung berlangsung lancar dan hikmat Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian upacara dan  diikuti ratusan peserta terdiri dari barisan TNI,POLRI, PNS, Guru, Perangkat Desa, siswa SD, SMP, SMA dan SMK ,madin, Masyarakat kecamatan purwodadi,tokoh pemuka masyarakat, agama,dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nikolas Julius I.M mengucapkan Selamat Hari Santri nasional tahun 2018.Peringatan hari Santri Nasional ini adalah sebagai bentuk penghormatan, mengenang, meneladani serta melanjutkan peran ulama dan santri, dalam membela dan mempertahankan NKRI serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa.Semoga ke depan para santri dapat menempa diri berbekal disiplin dan keimanan kepada Tuhan YME. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar