Danramil Gelar TMKK Di Pukesmas Grati


PASURUAN - Hari Senin (29/10/2018) Pukul 09.00 Wib Danramil 0819/05 Grati Kapten Arm Yuwono beserta anggota dan persit Ranting 06 Grati melaksanakan kegiatan pelayanan KB Kes Manunggal TNI di Pukesmas Grati.


Dalam kegiatan tersebut dihadiro oleh Petugas PLKB Prop Jatim,Petugas PLKB Kab Pasuruan,Danramil 05 Grati beserta anggota dan persit Ranting 06 Grati,Petugas PLKB Puskesmas Grati,Calon Akseptor Kb wilayah grati.

TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) merupakan suatu program kerja sama antara BKKBN dengan TNI yang telah disepakati dalam rangka percepatan dan peningkatan kependudukan dan KB demi menuntaskan permasalahan kependudukan,serta merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat di bidang KB (Keluarga Berencana) dan kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/05 Grati Kapten Arm Yuwono mengatakan tujuan dari TMKK ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kontrasepsi dan tercapainya pemahaman yang mendasar dalam masyarakat tentang tujuan dan keuntungan ber- KB.

Kegiatan ini diharapkan sesuai sasaran dan dapat secara maksimal mewujudkan kesejahterakan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar