Danramil Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sungi Wetan

PASURUAN - Hari Senin (15/10/18) Pukul 14.10 Wib Danramil 0819/02 Pohjentrek Kapten Arh Iswanto menghadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa sungi wetan yang bertempat di Desa sungi wetan kecamatan pohjentrek Kabupaten Pasuruan.


Acara tersebut dihadir oleh Muspika kecamatan Pohjentrek,Kepala desa dan Perangkat Desa sungiwetan,Para Kades se kec Pohjentrek,Anggota Polsek dan Koramil Pohjentrek,Toga dan Tomas,Bpd ,kasun, ketua RT dan Rw.

Adapun Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan antara lain Hariyani Rahayu sebagai kaur umum dan Tu,Muhyidin sebagai staf keuangan,Muhammad Suudi sebagai staf perencanaan.

Dalam sambutannya Danramil 0819/02 Pohjentrek Kapten Arh Iswanto mengucapkan Selamat dan sukses kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri dengan jabatannya masing-masing.

“Jabatan sebagai Perangkat Desa merupakan amanah, maka laksanakan dengan ikhlas demi kemajuan masyarakat serta kemajuan Desa sungiwetan, kalian yang dilantik ini adalah orang- orang yang terpilih dari sekian banyak peserta jangan sia siakan amanah rakyat ,semoga dengan dilantiknya pejabat baru membawa perubahan yang lebih baik,semoga dengan dilantiknya pejabat baru membawa perubahan yang lebih baik".tutur Kapten Arh Iswanto.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar