Danramil Kota Pasuruan Hadiri Gerak Jalan Santai HUT PEPABRI Ke 59

PASURUAN - Hari Minggu (14/10/18) Pukul 06.00 Wib Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif beserta anggota menghadiri Gerak Jalan Santai Dalam rangka HUT PEPABRI yang ke 59 Di Kantor PEPABRI Jl. Pangsud Kota Pasuruan. Acara tersebut dengan Tema PEPABRI siap menjaga keutuhan demi NKRI .


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif mengucapkan selamat ulang tahun ke 59 kepada PEPABRI Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada seluruh keluarga besar PEPABRI Agar mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan dalam mengabdikan diri bagi kebesaran dan kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di masa akan datang. 

Pepabri merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan bersifat terbuka bagi segenap Purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan PNS di lingkungan TNI – Polri. Pepabri merupakan salah satu unsur dalam keluarga besar TNI – Polri.

“Hubungan Pepabri dengan institusi TNI – Polri bersifat tidak langsung, historis dan emosional serta dalam rangka membantu tugas-tugas TNI – Polri dalam sistem pertahanan negara dan keamanan Negara. Pepabri merupakan kekuatan potensial guna mendukung tugas-tugas negara yang di emban TNI – Polri termasuk dalam mendukung pembangunan dan kemajuan TNI – Polri saat ini dan dimasa yang akan datang. Hal ini tentu sesuai dengan tujuan dari organisasi Pepabri yaitu bersama-sama TNI – Polri dan komponen bangsa lainnya ikut menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI,” ucap Kapten Inf Khaerudin Latif. ( Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar