Festival Masakan Khas Jawa Timur Di Chadra Wilwatikta Pandaan

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 20.00 Wib Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cbo Hadi Wibowo menghadiri kegiatan Festival Masakan Khas Jawa Timur yg bertempat di Chadra Wilwatikta Desa Sumbergedang Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Festival tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Provensi Jatim Bpk Supriyono,festival ini diikuti sebanyak 31 peserta yg terdiri dari Pengusaha Kuliner,Hotel,Restoran,Rumah Makan dan usaha tata boga atau katering dari 28 Kabupaten/Kota se Jatim.

Festival tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreatitivitas pelaku usaha kuliner serta mendorong minat masyarakat dan menumbuhkembangkan serta melestarikan kuliner nusantara khususnya makanan khas daerah yang ada di Jawa Timur dan untuk meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk aktif mengembangkan kuliner khas tradisional jawa timur yang sehat dan berkualitas.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan jawa timur dapat menjadi salah satu daerah tujuan wisata dengan kuliner khas jawa timur sebagai daya tariknya.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar