Ketika Para Anggota Kodim 0819 Pasuruan Laksanakan Apel Kaget Menerima Kejutan dari Polisi


Pasuruan, NEWBATARA.COM  Ada yang berbeda dengan perayaan HUT ke-72 TNI. Perayaan ulang tahun kali ini, tak hanya dilakukan oleh kalangan TNI, melainkan bersama dengan mitra mereka yakni Polri.

Pagi ini, para pejabat Polres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan  dan para anggota lainnya mendadak melakukan kunjungan ke Kodim 0819 Pasuruan. Mereka membawakan Kue Ulang Tahun TNI dan tumpeng untuk merayakan ulang tahun TNI ke-73 Tahun 2018.


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Afrian,S.Sos. yang pada saat itu mengambil Apel Personel Kodim 0819 Pasuruan beserta Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan tampak kaget dengan kunjungan tiba-tiba itu. Apalagi pihak Polres membawakan Kue Ulang Tahun dan tumpeng untuk mereka.

Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres s Pasuruan untuk mengucapkan selamat kepada TNI atas ulang tahunnya ke-73. Semoga TNI semakin jaya," kata Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan. Senin (5/10/2018).

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan yang masih tampak kaget dengan kunjungan itu, langsung meminta anak buahnya untuk menyiapkan meja guna meletakkan tumpeng. Mereka kemudian bersiap melakukan pemotongan tumpeng bersama.

Para anggota TNI dan Polri itu tampak berbaur bersama. Mereka kemudian melanjutkannya dengan menyerukan Yel-yel kebersamaan dengan mengatakan TNI Hebat, TNI Jaya, TNI Polri Mantap, Pasuruan aman, NKRI Harga Mati.

Dandim 0819 Pasuruan dengan gembiranya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan. Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu," ujarnya.Semoga TNI-Polri semakin solid," ucap Dandim 0819 Pasuruan. 



Posting Komentar

0 Komentar