Kodim 0819 Pasuruan Gelar Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal


PASURUAN - Hari Rabu (24/10/2018) Pukul 08.30 Wib bertempat di aula makodim 0819/Pasuruan dilaksanakan kegiatan pembinaan antisipasi balatkom dan paham radikal Tahun 2018 yang dipimpin oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno S.Sos.


Dalam pembinaan terdebut dikuti oleh Danramil jajaran kodim 0819/Pasuruan sebagai pemberi materi, anggota babinsa jajaran kodim 0819/pasuruan, anggota PNS, anggota FKPPI, anggota PPM. 

Kegiatan pembinaan antisipasi balatkom dan paham radikal ini bertujuan untuk menangkal timbulnya kembali gerakan-gerakan komunis gaya baru dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan pemahaman kembali terhadap nilai-nilai Pancasila, meningkatkan wawasan kebangsaan, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, mewaspadai terhadap upaya penyusupan, karena perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk serta akan terus berkembang dengan gaya baru.

Diharapkan Melalui Kegiatan pembinaan ini Prajurit Kodim 0819/pasuruan Senantiasa Waspada dan Mampu Mengambil Langkah Yang Tepat Guna Menangkal Berbagai Ancaman Yang Ada Demi Menjaga Keselamatan Bangsa dan Keutuhan NKRI. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar