Kodim 0819 Pasuruan Lakukan Penyuluhan P4GN dan Tes Urine

Pasuruan, Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Dan Peredaran Gelap Narkoba atau P4GN sekaligus tes urine terhadap anggota Kodim 0819 Pasuruan dilaksanakan Rabu (17/10/2018) bertempat di Makodim 0819 Pasuruan.


Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruam Kapten Arh Indar Sumarsono pada saat kami temui mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan penyuluhan sekaligus tes urine ini, diharapkan seluruh anggota semakin memahami Narkoba dan sejenisnya termasuk bahayanya.

Kita harus paham tentang Narkoba termasuk bahaya penggunaannya", ungkap Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan tersebut.

Selanjutnya adalah kewajiban kita untuk mencegah dan menjauhi penggunaan barang terlarang tersebut serta yang lebih utama harus punya sikap untuk selalu bersyukur dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Guna melakukan pencegahan, penggunaan dan peredaran Narkoba, maka kepada Prajurit Kodim 0819 Pasuruan dilakukan tes urine. 

Menurutnya kegiatan Ini sebagai tindakan pengamanan terhadap anggota dan hari ini kita lakukan terhadap 25 orang anggota ungkap Pasi Intel.

Ditambahkannya, bersyukur bahwa setelah dilakukan tes urine terhadap 25 orang anggota Kodim 0819 Pasuruan semuanya dinyatakan negatif.


Pewarta : Ilzam F.

Posting Komentar

0 Komentar