Koordinasi Pengecekan Batas Wilayah Dalam Rangka Antisipasi Kerawanan

PASURUAN - Perbatasan Kecamatan Tutur  Dengan Kabupaten  Malang yang berada di wilayah Desa Blarang tepatnya di perbatasan Dusun Pronojiwo Desa  Blarang Kecamatan Tutur dengan Desa  Taji Kecamatan Jabung Kecamatan Malang terdapat patok perbatasan wilayah.


Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/24 Tutur Kapten Inf 
Wawan Achyani bersama Bati Tuud Pelda Alimin dan Babinsa Desa Blarang Serma Eko Widodo serta Aparat Desa Blarang Kec Tutur melaksanakan kegiatan Orientasi wilayah tepatnya di perbatasan Dusun Pronojiwo Ds Blarang Kec Tutur dengan Ds Taji Kec Jabung Kec Malang hari Senin (15/10/18).


Kegiatan tersebut sebagai upaya Pemerintah  dalam menjaga wilayahnya denganmengecek setiap patok perbatasan dan memperbaiki patok patok tersebut agar menjadi permanen.

Pengecekan patok perbatasan di pimpin oleh Kepala dinas Kehutanan Kabupaten Pasuruan didampingin oleh Kepala Desa Blarang  dan Babinsa.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan  untuk mengetahui batas-batas wilayah Kec Tutur dengan Kec Jabung Malang, serta untuk mengantisipasi  kerawanan-kerawanan  bencana alam Longsor serta kerawanan tindak Kriminal Pencurian hewan ternak dan lain-lain. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar