Koramil 0819/21 Purwosari Bersama Persit KCK Ranting 22 Melaksanakan TMKK

PASURUAN - Hari Rabu (17/10/2018) Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno yang diwakili Batuud dan Babinsa Kel Purwosari beserta anggota dan Persit KCK Ranting 22 melaksanakan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) di Puskesmas Purwosari.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ibu ibu calon Akseptor kb dari Desa Sumber Rejo dengan jmlah 15 orang Akseptor dan dari Desa Martopuro 1 orang Akseptor.

TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) merupakan suatu program kerja sama antara BKKBN dengan TNI yang telah disepakati dalam rangka percepatan dan peningkatan kependudukan dan KB demi menuntaskan permasalahan kependudukan,serta merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat di bidang KB (Keluarga Berencana) dan kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno mengatakan tujuan dari TMKK ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kontrasepsi dan tercapainya pemahaman yang mendasar dalam masyarakat tentang tujuan dan keuntungan ber- KB.

"Kegiatan ini diharapkan sesuai sasaran dan dapat secara maksimal mewujudkan kesejahterakan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional".ucapKapten Inf Puji Wiratno. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar