Pendampingan Upsus Babinsa Bantu Petani Bersihkan Rumput/Gulma Disawah

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 10.00 Wib Babinsa Kelurahan Krapyakrejo Serda Slamet Efendi anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo melaks Pendampingan Upsus - giat membantu petani menbersihkan Rumput/Gulma di sawah milik Bpk. H. Paring warga Lingk Rt.02 Rw.05 Kel Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. 


Keikutsertaan Babinsa dalam mendukung Hanpangan, masih terus dilakukan di wilayah terutama aparat kewilayahan Koramil, oleh karena itu, para Babinsa yang bertugas di Desa Binaannya harus memiliki andil dan berperan serta dalam membantu disetiap kegiatan warganya, hal inilah yang dilakukan oleh Serda Slamet Efendi sebagai Babinsa dengan ihklas dan sepenuh hati membantu warganya ikut membersihkan lahan persawahannya dari rumput - rumput liar yang menganggu pertumbuhan tanaman padi.

"Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus turun ke sawah, tujuannya untuk melakukan Upsus pendampingan serta membantu para petani, dengan demikian diharapkan tanaman padi para petani akan tumbuh dengan maksimal dan hasil panen yang akan dicapai petani pun dapat meningkat, maka dari itu dengan adanya pendamping kepada petani ini, semoga segala kendala yang di hadapi petani di lapangan akan dapat kita atasi untuk membantu," ucap Serda Slamet Efendi. (Fery J.M)


Posting Komentar

0 Komentar