Rapat Sosialisasi Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Kenep


PASURUAN - Babinsa Kenep anggota Koramil 0819/11 Beji Hari Jum'at (19/10/2018) Pukul 19.00 Wib menghadiri Rapat Sosialisasi Pembentukan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kenep kecamatan beji kabupaten pasuruan.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Beji Bpk Haji Agus Suprayitno,Kepala Desa Kenep Bpk Nur Sholeh,Kasi Pemerintahan Bpk Andarul Choesni,Wakil dari Polsek Beji Ipda Suharianto,BPD Bpk Abd Hamid,Perangkat Desa Kenep,Tokoh Agama Bpk Haji Hasyim Ashari,Babinsa Desa Kenep Sertu L. Soerianto,Babinkamtibmas Desa Kenep Bripka Urip Widada.l,sertanUndangan yang hadir 57.

Dengan diadakan sosialisasi ini semoga masyarakat bisa mengerti dan memahami aturan dalam pengisian Perangkat sesuai SOTK. Serta para pendaftar mengetahui syarat-syarat yang harus di penuhi dan mengetahui tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan dalam rangka penjaringan calon perangkat desa .

Untuk Panitia seleksi diharapakan dapat memahami perundang-undangan yang sudah ada baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari, dan agar mentaati tata tartib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan-tahapan seleksi dengan benar sehingga tidak ada celah sedikitpun orang lain yang ingin mencari kesalahan-kesalahan dari panitia. Sehingga nantinya diharapkan menghasilkan perangkat desa yang betul-betul mampu melaksanakan tugas-tugasnya.Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar