Semangat Kerja Yang Ulet Didasari Dengan Iklas Seorang Karyawan Studio New Batara Perlu Perhatian Pemerintah Daerah Pasuruan


Pasuruan, Secara umum pendekatan tiap karyawan mengerjakan sub proses dengan target jumlah tertentu akan memudahkan setiap karyawan lebih fokus pada apa yang dikerjakan, makin mahir dengan sub proses tersebut dan mempunyai kemungkinan peningkatan kualitas kerja yang baik. Tetapi di sini kekurangannya adalah ada kemungkinan suatu saat suatu sub proses sibuk sekali sedang yang lain tidak ada pekerjaan, dan pada saat lain terjadi kebalikan yaitu bahwa sub proses tersebut tidak ada pekerjaan sedangkan sub proses yang lain sibuk sekali.

Pendekatan yang lebih baik lagi adalah karyawan pada proses tersebut menguasai semua skill dalam semua sub proses tersebut tetapi pada saat tertentu mengerjakan secara fokus pada suatu sub proses tetapi siap bekerja pada sub proses yang lain sesuai kebutuhan pada proses tersebut.

Berkaitan dengan prosesi pekerjaan tersebut ternyata terdapat salah satu karyawan yang bekerja di salah satu studio New Batara yang berada di Desa Kalianyar Kecamatan Bangil yang disebut-sebut namanya Ragil dengan semangat kerjanya dan pantang menyerah serta ulet melaksanakan kewajibannya sebagai karyawan New Batara dengan penghasilan perbulan menurut Ragil cukup di syukuri saja dan di nikmati.

Ragil sangat berterima kasih dengan pekerjaan yang digelutinya karena pekerjaan tersebut menurutnya sesuai dengan prosesinya dengan pekerjaan tersebut banyak tawa canda dan teman.

Pemerintah harus memperhatikan studio swasta yang harus di dukung sarana prasarana yang lengkap agar studio tersebut bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat sekitar Pasuruan maupun luar wilayah Pasuruan.


Pewarta : Jenniper Jen/Ragil.

Posting Komentar

0 Komentar