Tim Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Di Wilayah Pasuruan

PASURUAN - Hari Sabtu (13/10/18) Pukul 20.00 Wib Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo dengan anggota bersama personil Polresta Pasuruan  dan Dipimpin Akp Sumaji selaku Kasat Binmas Polresta melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah hukum Polresta Pasuruan. 


Patroli gabungan tersebut Dengan sasaran kegiatan masayarakat, tempat-tempat keramaian seperti pasar, Alun-alun dan tempat berkumpulnya massa, objek-objek vital, serta daerah-daerah rawan kriminalitas di wilayah Kabupaten pasuruan.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan, serta meningkatkan soliditas dan kebersamaan antara tiga pilar, yaitu TNI, Polri dan Pemerintah.

Patroli pemantauan yang dilaksanakan dengan melibatkan TNI dan Satpol PP ini sangat efektif dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas maupun ancaman teror yang bisa terjadi di mana saja.

Hingga patroli selesai dilaksanakan, petugas patroli gabungan tidak menemukan kejadian yang menonjol, Selama Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar