Anggota Koramil Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Pasuruan Di Polsek Bangil

PASURUAN - Pada hari rabu (28/11/2018) Bati Wanwil Serka Totok anggota Koramil 0819/10 Bangil menghadiri acara kunjungan kerja Kapolres Pasuruan Di Polsek Bangil.


Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolres pasuruan beserta ibu ketua Bhayangkari cabang pasuruan, anggota polsek bangil, Camat Bangil Bpk R. Syarifudin, S.Sos.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek , acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Dalam sambutannya Kapolres pasuruan menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Pasuruan.

Kapolres pasuruan menekankan kepada Kapolsek agar kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang pasuruan bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres pasuruan untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar