Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran RASTRA Di Kelurahan Jogosari

PASURUAN - Hari Selasa (27/11/2018) Pukul 09.00 Wib Babinsa Kelurahan Jogosari Kopda M Syaifudhin anggota Koramil 0819/18 Pandaan bersama bhabinkamtibmas kelurahan jogosari mendampingi penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (Rastra).


Bertempat di Balai Kelurahan Jogosari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan,penyaluran beras rastra tersebut sebanyak 5.120 Ton yang akan dibagikan kepada warga ( KK ) di Kelurahan Jogosari.

Kopda M Syaifudhin mengatakan, keterlibatannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek pandaan ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Rastra untuk warga miskin (Raskin) di kelurahan jogosari ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

Lebih lanjut, Kopda M Syaifudhin bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek pandaan selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra di desa binaannya, mulai pembongkaran dari atas kendaraan truck yang mengangkut sampai dengan penyaluran kepada warga yang berhak menerima, hal ini guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar