Babinsa Hadiri Jalan Sehat Bersama Mahasiswa KKN - PPM STIT Muhammadiyah Bangil

PASURUAN - Hari Minggu (18/11/2018) Pukul 06.16 s/d 09.00 Wib Babinsa Desa Masangan Serda Isharianto anggota Koramil 0819/10 Bangil menghadiri Kegiatan Jalan Sehat Bersama Mahasiswa KKN - PPM STIT MUHAMMADIYAH BANGIL 2018


Bertempat Di halaman rumah Bpk AHMAD Ketua Karang Taruna Dusun Balongbendo kecamatan bangil kabupaten pasuruan dan dihadiri oleh Kepala Desa Masangan yang diwakili oleh Sekdes Masangan Ibu LAILATUL RIF'AH,Kasun Balongbendo Bpk HIDAYATULLAH,Ketua Karang Taruna Dsn Balongbendo Bpk AHMAD beserta anggotanya,Mahasiswa KKN - PPM STIT Muhammadiyah Bangil 21 orang dan Ketua pelaksana M.MAIMUN,Bhabinkamtibmas BRIPKA SUMARDI,Babinsa SERDA ISHARIANTO,Toga, Tomas dan Warga masyarakat Dsn Balongbendo.

Sementara itu Babinsa Serda Isharianto menyampaikan himbuan kamtibmas agar para mahasiswa dapat menjaga nama baik  Universitasnya selama berada di desa masangan dengan menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.

Melalui pengelaman belajar dan bekerja dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat secara langsung, akan menumbuhkan pengalaman pada diri mahasiswa.

Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize selepas jalan sehat .Selama kegaitan berlangsung aman dan lancar. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar