Babinsa Kedawungkulon Komsos Dengan Perangkat Desa

PASURUAN - Hari Kamis (01/11/2018) Pukul 09.30 Wib Serda Dedy kurniawan Babinsa kedawungkulon anggota Koramil 0819/05 Grati melaksanakan komsos dengan perangkat desa Bapak Badarus samsi kaur pemerintahan terkait pendataan warga yang pindah Domisili dan pengurusan KTP yang bertempat dibalai desa kedawungkulon kecamatan grati kabupaten pasuruan.


Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Serda Dedy kurniawan mengatakan sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi jalan pemecahannya.

Bapak Badarus samsi kaur pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa kedawungkulon mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa kedawungkulon ini,” ucapnya. (Fery J.M)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semoga kita tetap bersatu dan selalu dalam lindungan allah swt...amin amin amin

    BalasHapus