Babinsa Kelurahan Karangketug Dampingi Imunisasi Difteri

PASURUAN - Hari Senin (05/11/2018) Pukul 09.00 Wib Babinsa Kelurahan Karangketug Serda Edy anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo dengan Babinkamtibmas Brigadir Ismanu melaksanakan Pendampingan kegiatan Posyandu Defteri Balita di rumah Bpk. As'at warga Lingk Rt.02 Rw.06 Kelurahan Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.


Kegiatan Posyandu tersebut dihadiri oleh Dari PLKB Kelurahan Karangketug Ibu Suhartini, Ketua Kader Gizi Karangketug Ibu Endah Rusmina, Bidan Puskesmas Karangketug Ibu Maria Sefti,Ibu Cindy dan Ibu Maya, Siswa/Siswi TK A TK B  Bustanul Hudha : 52. Orang anak, Balita : 20. Orang anak. 

Pemberian vaksin ini bertujuan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang dapat menyerang tubuh manusia.

"Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta segera memeriksakan dan mengkonsultasikan diri ke puskesmas maupun ke rumah sakit terdekat apabila merasa tidak sehat dan mengalami gejala tenggorokan sulit untuk menelan serta sulit bernafas,” himbau Serda Edy.

Dalam pelaksanaan pendampingan pemberian Imunisasi Difteri tersebut Babinsa kelurahan Karangketug selalu bersinergi dalam upaya mencegah penyakit menular tersebut dengan bekerjasama dengan Lintas Sektor serta membangun manusia Indonesia yang sehat. (Fery J.M)




Posting Komentar

0 Komentar