Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Hadiri Pembukaan Prestasi Siaga Tahun 2018

PASURUAN - Babinsa Kelurahan Pogar Sertu Ridwan anggota Koramil 0819/10 Bangil menghadiri kegiatan upacara pembukaan prestasi siaga tahun 2018 Di Lapangan sentra Bang keluraham pogar kecamatan bangil kabupaten pasuruan.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak camat bangil,Kapolsek bangil di wakili ipda Jumari, Babinsa pogar sertu Ridwan dan Undangan sejumlah  50 orang .


Kegiatan prestasi siaga merupakan wahana untuk menempa diri generasi muda bangsa indonesia sejak dini, sehingga diharapkan akan lahir patriot-patriot bangsa yang handal dan berkarakter baik.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Pogar Sertu Ridwan memberi motivasi / semangat terhadap peserta / pramuka, dan berpesan agar acara ini dapat dijadikan sebagai sarana belajar, berkarya dan membangun semangat persatuan, persahabatan dan kebersamaan.

Babinsa berharap dengan bekal ilmu kepramukaan sejak dini diharapkan dapat membentuk generasi penerus yang mandiri, beriman dan bertaqwa, berakhlak baik, serta berjiwa sosial tinggi.

Kegiatan Upacara Pembukaan Prestasi Siaga berlangsung secara hikmat dan diisi dengan penghormatan bendera merah putih, Pembacaan pancasila, Pengucapan Dwi darma, Pesan-pesan di lanjutkan penyematan tanda peserta dan acara ditutup dengan doa. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar