Babinsa Koramil Bangil Dampingi Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Khitanan Massal

PASURUAN - Hari Rabu (21/11/2018) Pukul 10.00 Wib Babinsa Desa Plintahan Kopka Salim Bazed anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan pendampingan Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis dan khitanan Massal yang di adakan oleh RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan.


Bertempat di Balai Desa Plintahan Kecamatan Pandaan Kab Pasuruan,Baksos Pengobatan Umum secara gratis ini dan tim Medis di Pimpin langsung oleh Bpk Wasik Rohman DPRD Kab Pasuruan dan Dr. Ghozali RSUD Bangil.

Kegiatan Baksos bertujuan untuk membantu para warga yg kurang mampu untuk berobat, serta untuk menjalin Silaturahmi. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

Babinsa Desa Plintahan Kopka Salim Bazed dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga TNI selalu ada untuk masyarakat, sebagai ajang untuk memperkokoh tali silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar