Babinsa Koramil Kota Pasuruan Pam Acara Khitanan Massal

PASURUAN - Hari Selasa (20/11/2018) Pukul 07.00 Wib di Kelurahan Tapaan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan anggota Koramil 0819/01 Kota Pasuruan Babinsa Tapaan Serma H. Anwar melaksanakan Pam Acara Khitanan Massal.


Acara Khitanan massal tersebut diselenggarakan Oleh Bapak H. Ma'ruf dan diikuti sejumlah 36 Anak .

Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari apparat kewilayahan untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah.

Sebagai aparat, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan harus terus dijalankan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD ini memang tidak boleh jauh dari rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Serma H. Anwar mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung sepenuhnya kegiatan yang digelar di wilayah binaan termasuk tentang khitanan massal yang berlangsung di wilayah binaannya guna memberikan support kepada peserta khitanan massal dan memberikan rasa aman jalannya acara khitanan massal. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar