Babinsa Koramil Pandaan Bantu Padamkan Api Di PT Karunia Sentosa Plastik

PASURUAN - pada hari Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 12.30 Wib telah terjadi kebakaran di PT Karunia Sentosa Plastik dusun Kedondong Desa Sumber Gedang kecamatan pandaan kabupaten pasuruan.


Kebakaran diketahui pertama kali oleh Bpk. Murida yang merupakan Security PT Karunia Sentosa. Kebakaran bermula dari gudang Produksi, Kemungkinan kebakaran disebabkan oleh korsleting arus listrik. 


Mengetahui kejadian tersebut Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo langsung memerintahkan kepada babinsa untuk mendatangi TKP dan terjun langsung membantu memadamkan api semaksimal mungkin serta melakukan koordinasi dengan polsek pandaan untuk menghubungi dinas Pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dikarenakan perusahaan dalam kondisi libur. Untuk kerugian materiil masih belum bisa diperkirakan dikarenakan masih dalam proses penanganan pemadaman.

Kebakaran sementara masih dalam penanganan Dinas Pemadam Kebakaran yang saat ini sudah mengerahkan 4 unit truk pemadam.(Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar