Babinsa Memantau Tanaman Kedelai Di Desa Randupitu

PASURUAN - Hari Rabu (07/11/201) Babinsa Randupitu Koptu Dadang Koramil 0819/20 Gempol melaksanakan kegiatan peninjauan tanaman kedelai Di Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan penanaman kedelai merupakan program PAT yang sudah di programkan oleh pemerintah, maka dengan terjunnya langsung Babinsa Desa Randupitu ke lapangan tempat penanaman Kedelai di Kab Pasuruan, maka upaya tersebut untuk mewujudkan program pemerintah di wilayah Randupitu ini akan cepat tercapai.

Menurut Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Agus Waluyo, Para Babinsa mempunyai peran aktif dalam melaksanakan pemantauan, mengawasi serta terjun langsung ke lahan untuk membantu para kelompok tani dalam pemeliharaannya. Tidak hanya tanaman padi yang kita berikan penyuluhan langsung. Tetapi juga termasuk tanaman lain seperti kedelai yang saat ini sedang musim ditanam di wilayah desa binaan kami. Kami Babinsa selalu siap setiap saat untuk membantu para petani dalam memberikan penyuluhan pertanian. (Fery J.M)






Posting Komentar

0 Komentar