Bapeltibda Gabungan Di Kota Pasuruan

PASURUAN - Hari Kamis (22/11/2018) untuk menciptakan lingkungan yang aman dan menertibkan PKL pemkot pasuruan menggelar kegiatan Bapeltibda Gabungan.


Dalam Bapeltibda gabungan tersebut melibatkan Anggota Provost Kodim 0819 Serka M. Gufron dan Koptu Hariyanto, anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo Sertu M. Waki, anggota Koramil 0819/01 Kota Serda Nurudin, anggota CPM Subdenpom 3-4/V Pasuruan Kopka Wawan, Dari Polresta + Polsek Bugul Kidul Ipda Maryono, Satpol PP Kota Pasuruan Kasi Trantib Bpk. Sunarno,Dari Dishub Kota Pasuruan Bpk. H. Kholiq, Dari Disperindag Kota Pasuruan Dpl Bpk. Khaerudin.


Kegiatan Bapeltibda dilaksanakan di wilayah Kota Pasuruan dan sekitarnya dgn Sasaran Pedagang Kaki Lima dan Parkir yg salah tempat yg ada di sekitaran Jl. Nusantara, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Untung Suropati, Jl. Wahidin, Jl. Balaikota, Jl. Niaga Raya dan Alun-alun Kota Pasuruan.

Sebelum dilaksanakan bapeltibda gabungan terlebih dahulu dilaksanakan apel guna pengecekan kesiapan anggota yang akan melaksanakan bapeltibda gabungan.selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar