Dandim Hadiri Pembukaan Lomba Menembak Sidogiri Cup I Tahun 2018


PASURUAN - Hari Sabtu (03/11/2018) Pukul 09.00 Wib Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menghadiri pembukaan lomba menembak sidogiri cup l tahun 2018 Di lapangan ponpes sidogiri Desa Sidogiri Kecamatan Kraton kabupaten pasuruan.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh kapolresta pasuruan,kapolres kab. pasuruan, dir intel polda jatim, komandan kodim 0819/pasuruan, danlantamal, kemenpora kab. pasuruan, KH.abdullah siroj (gusloh).

Peserta lomba yang sudah mendaftar yaitu dari TNI, Polri, Club Perbakin,Masyarakat Umum. Dan nantinya bagi para juara akan diberikan hadiah berupa Trophi, Medali, Piagam dan uang pembinaan.

Dibukanya lomba menembak sendiri bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bibit-bibit penembak yang ada di pasuruan serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos berharap Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini bisa menjadi motivasi yang sangat bermanfaat bagi para pemuda dan dapat melahirkan atlit petembak Halut yang berbakat. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar