Danramil Pimpin Keluarga Besar Koramil Nguling Jenguk Istri Anggota Yang Sakit


PASURUAN - Hari Jum'at (16/11/2018) Sebagai wujud kepedulian serta untuk menjaga silaturahmi dengan anggota, Danramil 0819/06 Nguling Kapten Czi Sutiyono bersama ibu persit mengunjungi Istri dari Serka Joni anggota Koramil 0819/06 Nguling yang menderita kanker payudara.


Istri dari Serka Joni menderita kanker payudara mulai tahun 2014 sampai saat ini melaksankan kemo atau cuci darah 2 minggu sekali di RSUD Syaiful Anwar malang dan saat ini dalam kondisi lemah.

Danramil mengunjungi istri serka joni Sambil memberikan motivasi, Danramil berdoa semoga segera diberikan kesembuhan, kekuatan dan semangat agar bisa aktif kembali dalam menjalankan tugas sehari-hari serta berpesan kepada keluarganya untuk tabah menerima ujian ini.

"Untuk itu, sengaja saya beserta anggota dan Persit, menjenguk istri dari serka joni guna memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan kami keluarga besar Koramil 0819/06 Nguling".jelasnya.

"Terima kasih Danramil beserta Ibu, rekan-rekan anggota dan Ibu-Ibu Persit, atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami sekeluarga, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk istri saya yang sedang dirawat",terang Serka Joni. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar