Dukung Ketahanan Pangan Babinsa Dampingi Pegawai BRI Bagikan Kartu Tani


Pasuruan,  Babinsa Desa Bendungan Sertu Pitoyo Anggota Koramil 0819/03 Kraton mendampingi pegawai BRI dalam rangka pembagian katu tani yang di distribusikan kepada petani Desa Bendungan  Kecamatan Kraton menindak lanjuti program dari pemerintah yang telah pernah di sosialisasikan, (06/11/18)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa, Perangkat Desa,Pegawai BRI,Ketua gapoktan dan petani,Babinsa.Kegiatan pembagian kartu tani tersebut dalam rangka membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan dalam bentuk pupuk sesuai  luas sawah yang akan dikelola masing-masing petani.

Syarat mendapatkan kartu tani tersebut  para petani sudah mengumpulkan fotokopi KK dan KTP yang di setorkan kepada pihak BRI dengan tujuan  membantu para petani agar sawah petani dapat subur yang dapat di nikmati hasilnya.

Tanggapan para petani sangat senang karena petani desa Bendungan sangat antusias untuk mengumpulkan KTP dan KK untuk didata biar dapat ditukar dengan  kartu tani sehingga mendapatkan pupuk untuk kesuburan sawah para petani “menurut salah satu anggota Gapoktan.

Babinsa Desa Bendungan Serda Pitoyo menyampaikan pendampingan tersebut untuk mengajak kepada para petani agar sadar diri dengan mengumpulkan kk dan ktp yang akan ditukarkan kartu tani tersebut dan mudah mudahan bermanfaat untuk kepentingan pribadi dan golongan. Tuturnya.





Posting Komentar

0 Komentar