Koramil 0819/13 Wonorejo Dampingi Pendistribusian Bantuan Bibit Padi

PASURUAN - Hari Rabu (07/11/2018) Anggota Koramil 0819/13 Wonorejo Babinsa Desa Rebono Serda Supriadi dan Babinkamtibmas Aiptu Jusman melaksanakan pengamanan dan membantu dalam pendistribusian bantuan bibit padi Jenis SS  Ceherang di Balai Ds Rebono dihadiri Mantri tani Kec. Wonorejo Ibu A'inun.


Adapun bantuan bibit padi ini diberikan kepada kelompok tani Asemjajar, dengan ketua kelompok tani Bpk Sholihin, Bapak Sholihin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Pertanian dan Koramil 0819/13 Wonorejo yang telah membantu bibit padi kepada Petani di Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. 

Serda Supriadi mengatakan para petani dengan mendapatkan bantuan bibit padi jenis SS Ceherang maka Petani jadi lebih hemat, sehingga Petani jadi bersemangat menanam karena mendapat bantuan bibit gratis dari Dinas Pertanian.

"Diharapkan para petani tidak akan terlambat dalam melaksanakan pembibitan, sehingga penanaman padi sesuai dengan waktu penanaman dan tentunya program pemerintah tentang swasembada pangan nasional ke depan dapat terwujud", Ujarnya. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar