Milad ke VII Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Pasuruan Dan Sosialisasi Perundang Undangan Ormas

PASURUAN - Hari Selasa (27/11/2018) Pabung Kodim 0819 Pasuruan Mayor Inf Rinanto Menghadiri kegiatan Milad ke VII Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Pasuruan dan Sosialisasi perundang-undangan Ormas serta Kebijakannya.


Bertempat di Pondok Pesantren Al-ikhlas Kendang dukuh Kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan, acara tersebut dihadiri oleh Dirjend Politik dan Pemerintahan RI Bpk Ir. Dr Lutfi, Kombespol Arnapi dr Polda Jatim, Wakil Bupati Pasuruan Bpk KH Mudjib Imron, Kapusdik Brimob, para pimpinan Ponpes Kabupaten Pasuruan, Forkopimda Pasuruan, Kepala Bank BTN Malang, dan Para Santri/Santriwati Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas wonorejo.


Dengan sosialisasi tersebut Diharapkan, setiap ormas dapat memahami regulasi yang ada dan dapat patuh dengan larangan-larangan yang digariskan dalam perundang-undangan,agar nantinya dapat memberdayakan kapasitas mereka dalam perspektif kebijakan organisasi mereka untuk membantu masyarakat.Serta bisa menjadi penyalur informasi baik event atau agenda pemerintah maupun kebijakan lain. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar