Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Pasuruan

PASURUAN - Hari Minggu (18/11/2018) Pukul 09.30 s.d 11.15 Wib di Aula Makodim 0819 Pasuruan telah di laksanakan kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kab/ Kota Pasuruan Priode 2018 -2022 yang di ikuti -+ 75  orang.


Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapten Arh Pono Pasi ter Dim 0819 Pasuruan, Zainudin Kepala Kebangpol Kab. Pasuruan,Khamid Ketua PPM Kota Pasuruan,Dra Hj Endang S Ketua PPM jatim berserta rombongan,Umbi Supriatna Ketua LVRI  Pasuruan,Hery S Kebangpol Kota Pasuruan dan para undangan.


Dalam sambutannya Dra Hj Endang S Ketua PPM jatim mengatakan Sebagai generasi penerus sudah seharusnya menyiapkan segala sesuatunya untuk masa depan agar bisa lebih baik kita sebagai pemuda yang berkarakter hendaknya memulai dari sekarang karena Pemuda pada dasarnya masih memiliki jasmaniah energi dan sarat akan pemikiran yang menginovasi.

"Kita memiliki sikap kepahlawanan yang diaplikasikan dalam suatu lembaga serta ketaqwaan yang melekat pada dirinya dan lembaga ini diharapkan lahir dari pemuda Panca Marga yang menghasilkan kepemimpinan di berbagai jajaran by eksekutif legislatif dan yudikatif kita sebagai penerus perjuangan bangsa jangan pernah mengeluh pada negara ini tapi berikanlah yang terbaik untuk negeri ini sebelum kita memberikan yang terbaik untuk negeri ini paling tidak kita mulai dari Kabupaten dan Kota Pasuruan"ucapnya

Diharapkan Pemuda Panca Marga agar dapat berperan serta dalam berbagai kegiatan dan berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Kota Pasuruan pada khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya.Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Fery J.M)

Posting Komentar

0 Komentar