Kodim 0819/Pasuruan menyelenggarakan Jumat Barokah guna mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat.







Markas Kodim 0819 Pasuruan diserbu ratusan tukang becak, sopir angkot, sopir MPU dan masyarakat, Jumat (18/1/2019). Mereka berbondong-bondong ke Makodim di Jl. Veteran ini bukan untuk berdemo atau unjuk rasa. Tapi mereka sedang mengikuti “Jumat Barokah”.




    18/01/2019 Mitra Pasuruan


Mitra Pasuruan - “Mulai hari ini Jumat (18/1/2019), Kodim 0819 memberikan makan kepada gratis kepada masyarakat.  Khususnya masyarakat yang tidak punya. Ada tukang becak, sopir dan masyarakat lainnya.  Termasuk para anak yatim piatu.  Dengan ini kita tanamkan rukun guyub untuk menciptakan daerah aman dan nyaman serta kondusif, ” ujar Dandim 0819, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S. Sos.
Kata Dandim, makanan disiapkan oleh ibu-ibu ASN Kodim dan Persit.  Sementara ini makanan yang disiapkan sekitar 500 porsi. Masakan dipersiapkan sendiri oleh tenaga dari Kodim sendiri.





 
 Lanjut Dandim, Jumat Barokah digelar tiap hari Jumat.  Setelah Sholat Jumat siapapun atau masyarakat dari kalangan manapun monggo makan bersama di Kodim 0819. “Terpenting adalah kita wujudkan Pasuruan aman, damai dan nyaman,” pungkas Dandim. (MP)


Posting Komentar

0 Komentar