Lembaga Kangker Indonesia (LKI) Adakan Penyuluhan Bahaya Kanker Di Kodim 0819/Pasuruan










17/01/2019 Mitra Pasuruan
                           
Mitra Pasuruan - Seluruh personel Militer dan PNS Kodim 0819/ Pasuruan mengikuti penyuluhan tentang bahaya penyakit Kanker yang di selenggarakan oleh Lembaga Kangker Indonesia (LKI) dilaksanakan di Aula Kodim 0819/Pasuruan. Acara dimulai pada pukul 09.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan penyuluhan diikuti personel TNI dan ASN  dijajaran Kodim 0819/Pasuruan. Pemberi materi dari Lembaga Kangker Indonesia (LKI) Bapak Ribut M. Handoyo, S.Kep. NS. secara gamblang memaparkan berbagai bahaya serta gejala Kanker serta cara-cara mendeteksi gejala awalnya sekaligus tentang bagaimana cara mencegahnya. Semua di rangkum dalam bahasa yang lugas dan mudah dimengerti oleh para peserta.








 Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Kangker Indonesia (LKI) yang bersedia memberikan penyuluhan tentang bahaya dan tindakan pencegahan dini terhadap penyakit Kangker kepada Prajurit serta ASN dijajaran Kodim 0819 Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut Perwira Seksi Personel Kodim 0819/Pasuruan Kapten Inf Kariono menyampaikan “Penyuluhan ini sangat bermanfaat untuk Personel Kodim 0819 Pasuruan guna tindakan deteksi dini dan pencegahan dini terhadap bahaya penyakit kangker”. Sehingga kedepan Personel Kodim dan keluarganya bebas dari Penyakit Kangker. (MP)






















Posting Komentar

0 Komentar