Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan penghijauan dan penanaman kopi di wilayah Tosari Kabupaten Pasuruan.






Upaya untuk melakukan penghijauan kembali dilakukan. Kali ini Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama Kodim 0819/Pasuruan dan Muspika Tosari melakukan penanaman kopi di wilayah Kecamatan Tosari.

 




     18-01-2019 Mitra Pasuruan


Mitra Pasuruan - Hadir dalam acara ini, yakni Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf S.E. MMA, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Camat Tosari, Bapak Taufichul Ghoni, S.E. MM, Kasi Binter Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Sumardi, Danramil Tosari, Kapten Inf Eka Hadiyanto, Kapolsek Tosari, AKP Tohari,  Administrator KPH Pasuruan, Ibu Lusi.
Secara serempak penanaman kopi dilakukan oleh Bapak Bupati, Bapak Dandim, Bapak Danramil, Bapak Kapolsek, Ibu ADM dan kelompok tani.







Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf S.E. MMA mengatakan “ para perangkat desa harus aktif dan bisa memotivasi masyarakat supaya sadar bahwa Tosari adalah daerah tujuan wisata yang harus dikelola dan dimanfaatkan dengan baik”.
Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, saat ditemui menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan penghijauan tersebut guna menjaga ekosistem yang ada.
Sementara itu, Administrator KPH Pasuruan Ibu Lusi mengatakan disamping difungsikan sebagai hutan lindung kita juga canangkan hutan produksi terutama yang gencar sekarang adalah tanaman kopi yang sangat bagus di Kabupaten Pasuruan. (MP)


Posting Komentar

0 Komentar