Akibat Sopir Mengantuk, Truk Tronton Tabrak Motor dan Rumah




Mitra Pasuruan – Sebuah truk tronton yang diduga sopirnya mengantuk, menabrak pengendara motor dan dua rumah yang berada di pinggir Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi, Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/02/2019), sekira pukul 11.00 wib.

Peristiwa tersebut bermula saat truk tronton dengan Nopol L-8480-UH yang dikemudikan Khoirul Islam (45), berjalan dari arah barat ke timur tiba-tiba oleng ke arah kanan melewati garis marka. Kemudian menabrak sebuah motor yang dikemudikan Siti Fatimah (42) berboncengan dengan Lailatul Karomah (18). Tidak hanya itu, truk juga menabrak 2 (dua) rumah milik warga yang berada di selatan jalan.

Akibatnya, kedua penumpang motor asal Dusun Pecinan, Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, mengalami luka patah tulang pada kaki dan tangan sebelah kanan, dan langsung dilarikan ke RSUD Grati untuk mendapat perawatan intensif.

“Kedua korban yang mengendarai motor mengalami luka berat. Sedangkan sopir truk mengalami luka robek pada jari kaki. Ketiganya dirawat di RSUD Grati,” ujar Iptu Jayadi, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota.

Posting Komentar

0 Komentar