BKD Kabupaten Pasuruan Kawal Langsung Penagihan Untuk Tingkatkan Pendapatan Pajak Daerah



Mitra Pasuruan.  Untuk meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Pasuruan, dilaksanakan sosialisasi  kepedulian masyarakat membayar pajak dan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019 di Pendopo Kecamatan Bangil Pasuruan, pada hari Rabu (06/02/2019)

Sosialisasi dihadiri Bapak syafii STMM Kepala bidang P3 BKD Kabupaten pasuruan, Muspika Kecamatan Bangil, Muspika Kecamatan Beji, Kepala kelurahan dan kepala Desa Kecamatan beji dan Kecamatan Bangil.
Bpk syafii STMM kepala bidang P3 BKD Kab Pasuruan mengatakan "dengan adanya pajak Daerah khususnya kecamatan beji dan kelurahan Bangil akan dikawal langsung baik penagihan dan pengecekkan langsung dikawal lapangan oleh BKD khususnya Bidang P3 BKD kab pasuruan utk menyukseskan pendapatan pajak daerah kabupaten pasuruan".
 
Dengan sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya untuk tidak menunda dan segera membayar pajak untuk kelangsungan pembangunan karena PBB-P2 merupakan salah satu sumber penerimaan daerah yang penting bagi pelaksanaan dan peningkatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar